Sabtu, 04 Juli 2020

Amanda Caesa soal Dul Jaelani : Dia Baik, Sopan dan Sweet Banget

CROWNQQ

CrownQQ
- Amanda Caesa penyanyi pendatang baru sekaligus anak komedian Parto Patrio dengan istri keduanya, Dina Risty—belakangan ini kerap menjadi sorotan netizen. Ia sering dijodoh-jodohkan dengan anak ketiga Maia Estianty, Dul Jaelani.

BACA JUGA : Kaya Tanpa Gaya,5 Bukti Kesederhanaan Mark Zuckerberg

Baru-baru ini, Amanda Cesa diundang untuk jadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. Dalam kesempatan itu, perempuan yang akrab disapa Caca tersebut juga ditanya soal hubungannya dengan Dul.

Kamu dengan  Dul beneran suka-sukaan atau cuma hanya untuk  buat konten?" tanya Melaney Ricardo.

Kalau sama Dul, kemarin baru ketemu, habis itu ngobrol, ternyata nyambung aja sama dia. Karena sama-sama suka nyiptain lagu, suka musik. Aku juga dikasih ilmu tentang musik, karena dia lebih dulu dari aku," jawab Amanda Caesa.





Ia kemudian mengatakan bahwa dirinya dan Dul hanya sebatas teman saja. Mendengar itu, Melaney langsung tertawa dan menggoda Amanda.
"Biasanya kan gitu, awalnya sharing-sharing, ujungnya diiring-iring," kata Melaney berkelakar.


Selanjutnya, Melaney kembali bertanya tentang Dul ke Amanda. Ia penasaran apakah anak Ahmad Dhani itu termasuk ke dalam tipe cowok idaman Amanda atau tidak.

"Ya... rahasialah itu kalau tipe. Kalau fisik aku enggak ada tipe-tipean, yang penting aku nyaman dan senang sama orang itu," terang Amanda.

Lantas, di mata Amanda Caesa, Dul Jaelani sosok lelaki seperti apa sih?
"Dia sih sweet banget, sopan, baik. Ketahuan banget dia benar-benar baik, dari hatinya," jawab Amanda Caesa malu-malu. Agen BandarQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Entertainment | Blogger Template by CROWNQQ