Kamis, 23 Juli 2020

Amanda Manopo Bongkar Bagaimana Cara Bily Syaputra Mendekatinya

CROWNQQ

CrownQQ
- Billy Syahputra dan Amanda Manopo tampaknya sudah mulai berani memperlihatkan hubungannya ke publik. Meski tak mengakui secara gamblang, namun keduanya juga tak menampik jika mereka tengah menjalin hubungan spesial.

Hubungan spesial Amanda Manopo dan Billy Syahputra semakin kuat setelah beberapa waktu lalu adik mendiang Olga Syahputra tersebut mengunggah foto mesra mereka. Dalam unggahan itu, Billy terlihat mesra memeluk Amanda dari belakang. Ia juga membubuhkan caption romantis.
Setelah go public terkait hubungannya, Billy dan Amanda kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Baru-baru ini, Amanda pun sempat membongkar sikap Billy saat pertama kali berusaha mendekatinya.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube Billy, Amanda Manopo mengakui kesan pertamanya terhadap Billy tidaklah baik. Pria yang kini berusia 29 tahun itu disebut sering modus hingga sok kegantengan.





"Modus banget, sok ganteng banget, semerbak banget, SKSD sama orang-orang yang aku bawa kayak managerku, kakakku," ungkap Amanda Manopo soal kesan pertama terhadap Billy.
Lebih lanjut, Amanda menceritakan pertama kali bertemu Billy saat berada di sebuah program yang dipandu oleh Melaney Ricardo. Dari sana, Billy kemudian menanyakan Instagram Amanda, namun mendapat penolakan. Lantaran penasaran, Billy akhirnya mencari tahu kemudian mengirim direct message.

Pada saat di call me  'Nama Instagram-mu apa? Aku follow ya' terus gue bilang 'Enggak usah. Gue enggak follow siapa-siapa'. Dia penasaran terus nge-DM gue 'Halo'," lanjut Amanda.
Mendengar pernyataan Amanda, Billy pun tampak sedikit malu. Billy  pun berusaha membalikkan keadaan dengan menggoda pemeran dalam sinetron Mermaid In Love tersebut. Billy mengaku saat itu belum mandi sehingga terkesan aneh jika tubuhnya harum.

Tapi pada saat  waktu di acara itu  aku nya enggak mandi tahu. Wangi dari mana? Kamu berusaha dekat-dekat aku kan berusaha mau nyium baunya gitu," ujar Billy Syahputra.
Mendengar pernyataan Billy yang seolah memojokkannya, Amanda kemudian membongkar fakta sebenarnya. Perempuan yang kini berusia 20 tahun itu menampik semua yang dikatakan Billy. Agen BandarQ

CROWNQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Entertainment | Blogger Template by CROWNQQ