Rabu, 17 Juni 2020

Inilah Hasil Honor Syuting Pertama Prilly Latucosina Hanya Rp.500.000

CROWNQQ

CrownQQ
-  Prilly Latuconsina menjadi bintang tamu dalam podcast mantan wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Dalam kesempatan itu mereka berbincang berbagai hal termasuk karier.

BACA JUGA : Beginilah Sosok Kekeyi Di Mata Pakar Digital Branding

Artis berusia 24 tahun ini mengungkap betapa beratnya ia saat merintis karier. Sandiaga Uno lantas penasaran tentang honor pertama yang didapat Prilly Latuconsina.

Masih inget tidak , job  yang pertama kali  dan uang hasil  dari syuting berapa. Dan  uang nya dipakai untuk apa," tanya Sandiaga Uno

Honor pertama yang Prilly Latuconsina dapat tenyata cukup kecil. Mantan kekasih Maxime Bouttier ini hanya menerima Rp 500 ribu.

Habis



Inget banget deh cuma karena kecil banget jadi itu kayaknya sudah habis untuk buat bensin. Awal pertama nya saya cuma dibayar Rp 500 ribu, ungkap Prilly Latuconsina sembari tertawa.

"Itu syutingnya dua minggu. Saat itu syuting dua minggu, kan jadi  dua episode, jadi Rp 1 juta lah dua minggu. Jadi itu sudah habis buat bensin, makan, jadi ya honor pertama itu nggak dapat buat apa-apa sebenarnya," sambungnya.

Naik Bertahap



Uang tersebut ia serahkan sepenuhnya kepada orangtua. Namun seiring berjalannya waktu, bayarannya meningkat secara perlahan. Prilly Latuconsina pun mulai bisa menikmati hasilnya.

Untuk pertama kali beneran  baru bisa beli sesuatu yang saya mau dan dengan harga yang  lumayan agak mahal itu waktu itu saya beli tas hasil dari uang sinetron yang dikumpulin.  Dari hasil sinetron lumayan honornya dikumpulin akhirnya bisa nih beli tas, jelasnya.

Sementara itu, Prilly Latuconsina diketahui baru selesai mendirikan istana megahnya. Ia membangun rumah mewah dari hasil jerih payah sendiri setelah tujuh tahun bekerja sebagai selebritas.

Selama ini Prilly Latuconsina memang senang menabung guna mewujudkan impiannya memiliki rumah megah. Agen BandarQ

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Entertainment | Blogger Template by CROWNQQ