Sabtu, 20 Juni 2020

Betrand Peto Melakukan Kolaborasi Bersama Anak Didi Kempot

CROWNQQ

CrownQQ
- Beberapa waktu lalu, Betrand Peto meng-cover salah satu lagu andalan almarhum Didi Kempot, Sewu Kutho. Hal ini membuat istri mendiang Didi Kempot yang juga penyanyi dandgut, Yan Vellia, ingin bekerja sama.

BACA JUGA :Farida Achmad  Sosok Ibu Cantik Rock N Roll

Kolaborasi itu pun terjadi. Rupanya, Betrand Peto berkolaborasi dengan dua anak Yan bersama Didi, Saka dan Seika. Mereka menyanyikan lagu berjudul Bapak yang diciptakan oleh penyanyi yang pada 5 Mei lalu itu.

Dilansir Antara, Yan mengatakan bahwa proses produksinya dilakukan di dua tempat berbeda. Betrand Peto di Jakarta, sedangkan Saka dan Seika di Solo.

Dari  arranger musiknya kami yang sudah menyiapkan nya , lalu  kami kirim ke Koko Betrand dan kami  melakukan rekaman di Solo,  sedang kan Koko di sana (Jakarta). Setelah Koko rekaman, dibalikin di-mastering di sini, begitu pun juga video klip. Akhirya kami finishing di Solo, lancar-lancara saja," jelasnya saat dihubungi baru-baru ini.





Soal musik, Yan tak pernah meminta kedua anaknya untuk mengikuti jejak Didi Kempot. Dia bilang, Saka dan Seika memang punya bakat menyanyi dan mereka sendiri yang ingin tampil di atas panggung.

"Kami ini tidak memaksakan cita-cita sang anak. Tapi, untuk yang kecil terlebih dahulu bakatnya bisa dilihat, karena mas-nya, bapaknya enggak ada, katanya mimpi ditemui bapaknya, akhirnya ikut menyanyi," terangnya. Agen BandarQ

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Entertainment | Blogger Template by CROWNQQ