Minggu, 21 Juni 2020

Arti Dari Nama Anak Vanesa Angle Dan Suami Bocorkan : Prajurit Dari Laut

CROWNQQ

CrownQQ
- Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, tengah berbahagia. Keduanya akan segera menyandang status sebagai orang tua.

Saat ini, Vanessa Angel tengah hamil anak pertama dan usia kandungannya sudah menginjak 8 bulan. Keduanya pun mulai mempersiapkan persalinan Vanessa yang diprediksi bulan depan.

"Due date-nya, sih, pertengahan Juli. Cuma, bisa lebih cepat," ungkap Vanessa Angel di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

BACA JUGA : Puncak Rating Tertinggi Drama Korea Its Okay to Not Be Okay  Kim Soo Hyun

Baru  sekarang ini mikirin beli baju, kaos kaki, banyak tanggung jawab yang harus gue pikirin. Kebutuhan gue harus ditunda," timpal Bibi

Selain mempersiapkan kebutuhan calon anak mereka, keduanya juga sudah menyiapkan mana. Bahkan nama itu telah dibuat sejak 3 bulan lalu.

Pingin nya sih cuma  2 kata saja , tapi kata bokap  bagusnya 3 kata sekarang. Disiapin 3 bulan lalu dari bulan Maret, ujar Bibi.






Meski belum mau membocorkan nama untuk calon anak mereka, tapi Bibi mengungkap arti nama yang diberikan.

"Prajurit dari langit," pungkas Bibi yang diamini oleh sang istri.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menikah  pada 15 Desember 2019. Keduanya mengumumkan kehamilan pemain sinetron Layla Majnun tersebut pada awal Februari lalu. Agen BandarQ

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Entertainment | Blogger Template by CROWNQQ